Jum'at, 26/07/2024 01:37 WIB

5 Tempat Nongkrong Ramah Anak di Bali

Berikut 5 tempat Nongkrong Ramah Anak di Bali

Ilustrasi, tempat nongkrong ramah anak di Bali (Foto: Unsplash/OakVille News)

Balimemo.com - Sedang liburan ke Bali bersama keluarga sambil membawa anak, tapi risau jika anak rewel? Tidak perlu khawatir, karena di Bali kamu bisa menemukan banyak tempat nongkrong atau pun coffe shop yang ramah anak.

Banyak pilihan tempat nongkrong yang dapat kamu pilih, mulai dari resto, coffe shop dan juga restaurant. Dengan demikian tentu para orang tua dapat bersantai dengan tenang tanpa khawatir anak-anaknya merasa tidak nyaman.

Untuk itu, Berikut 5 tempat nongkrong ramah anak di Bali dijamin bikin anak-anak betah ketika di ajak nongkrong.

1. Kane Resto & Playground

Kane resto & Playground berlokasi di Jalan Kebo Iwa Selatan Nomor 8 Padangsambian, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali. Kane Resto & Playground menawarkan tempat bermain dengan area terpisah dari area makan.

Area terpisah ini sangat nyaman jika dijadikan sebagai venue ulang tahun. Selain itu, Makanan yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari menu khas Bali, western, dan chinese food.

Untuk anak-anak yang ingin bermain di ruang anak, cukup membayar sebesar Rp10 ribu untuk satu anak dengan durasi sepuasnya.

2. Ceko Playground, Resto & Mart

Ceko Playground, Resto & Mart merupakan rumah makan yang menyediakan area playground bagi anak-anak, berlokasi di kawasan pemukiman yang cukup tenang, lokasi ini cocok bagi kamu yang ingin bersantai bersama keluarga.

Terdapat meja di area indoor dan outdoor yang menjadikan sirkulasi udara di rumah makan ini cukup baik. Di dalam, playground dengan arena main bola, seluncur, dan beberapa mobil-mobilan cukup untuk menghibur anak-anak selama makan.

Ceko Playground, Resto & Mart berlokasi di Jl. Cekomaria, Peguyangan Kangin, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

3. The Bakso Bar

The Bakso Bar beralamat jalan Tukad Barito No.23, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Sesuai dengan namanya, The Bakso Bar menawarkan berbagai macam jenis Bakso antimainstream seperti bakso lobster.

Di The Bakso Bar terdapat area playground yang terbuat dari kayu dan dikelilingi oleh area lesehan dengan bean bags penuh warna. Dekorasi yang ada di seluruh area memberikan suasana piknik yang santai di The Bakso Bar.

Di saat sore menjelang malam, suasananya semakin indah dengan tambahan lampu-lampu yang menjadi hiasan di sekitar playground.

4. Taulan Social Hideout

Taulan Social Hideout berlokasi di Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Mengusung konsep open air dan area terbuka yang luas, Taulan Social Hideout dapat menjadi pilihan bagi kamu yang ingin nongkrong sambil membawa anak-anak.

Terdapat area piknik dengan tikar dan bean bags yang nyaman buat lesehan, kolam renang pinggir sawah, dan playground yang terbuat dari kayu yang kokoh, sehingga bisa melatih motorik anak sambil bermain.

Bukan hanya ramah anak, di tempat ini disajikan berbagai macam menu grill, western, dan beberapa menu Indonesia.

5. Segara Bambu Bali

Segara Bambu Bali memiliki suasana yang cozy dengan dekorasi khas Indonesia. Terdapat saung-saung yang terbuat dari bambu dan pepohonan yang rindang menjadikan area makan disini sangat nyaman.

Di Segara Bambu Bali, kamu bisa menikmati seafood segar disini juga beberapa menu western yang tak kalah nikmatnya. Anak-anak bisa bermain seluncur atau sekadar berlarian di areanya yang dibuat aman.

Segara Bambu Bali berlokasi di Jalan Astasura No.99, Peguyangan Kangin, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

TAGS : Rekomendasi Restoran Tempat Nongkrong Ramah Anak Bali




TERPOPULER :