Jum'at, 26/07/2024 02:32 WIB

Vila Rp1 Jutaan di Ubud, Cocok Banget untuk Healing

FuramaXclusive Resort and Villas Ubud cocok menjadi tempat untuk mental healing, bagi kamu yang sedang mencoba rehat dari jenuhnya rutinitas untuk sesaat kembali ke alam.

Pemandangan FuramaXclusive Resort and Villas Ubud (Foto: Dok. FuramaXclusive)

Balimemo.com - Ubud merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Bali dengan nuansa alamnya yang masih hijau. Karena itu, tak heran banyak wisatawan berburu vila di kawasan ini dengan tujuan menginap maupun mental healing.

Salah satu yang sempat Balimemo.com kunjungi ialah FuramaXclusive Resort and Villas Ubud. Dari Jalan Raya Mambal yang cukup sibuk, vila ini masuk ke arah Banjar Bindu sejauh 850 meter dengan akses jalan yang cukup mulus.

Sepanjang jalan, mata akan dimanjakan oleh pemandangan rumah khas Bali di kiri-kanan. Dan ketika masuk di kawasan vila kurang dari lima menit setelahnya, tak ada lagi hingar-bingar suara kendaraan bermotor, berganti dengan hawa sejuk berpadu dengan suara alam dan sayup-sayup lagu gending Bali.

Pertama kali tiba di area FuramaXclusive Resort and Villas, tamu langsung dapat mengakses front office dan Padi Restaurant yang berdiri berdampingan, namun terpisah oleh jalan setapak paving block selebar tiga meter.

Penempatan front office dan restoran yang berdekatan ini juga bisa menjadi opsi bagi tamu untuk mengisi perut atau sekadar menikmati segelas kopi sembari menyelesaikan reservasi.

Pemandangan yang ditawarkan dari Padi Restaurant pun tak kalah eloknya. Sebab berada di level yang lebih tinggi, tamu dapat menyaksikan deretan vila beratap ilalang di antara rimbunnya pepohonan dan bunga kamboja, disertai latar belakang persawahan Ubud nan cantik.

Inilah yang menjadi satu dari sekian alasan FuramaXclusive Resort and Villas Ubud cocok menjadi tempat untuk mental healing, bagi kamu yang sedang mencoba rehat dari jenuhnya rutinitas untuk sesaat kembali ke alam.

Menginap di vila ini memberikan sensasi menenangkan hati dan pikiran. Irama burung dan suara gemericik air mendominasi bebunyian sepanjang hari berkat keberadaan alam yang masih asri di sekitarnya.

"Dari segi kenyamanan, ini hotelnya sepi. Karena mereka para tamu dari Eropa biasanya kalau liburan penginnya sepi, tidak mau diganggu. Makanya, ada yang stay sampai dua minggu," kata General Manager Sales Cluster FuramaXclusive, Sumandia, kepada Balimemo.com.

Tak hanya nuansa alam yang akan membuat tamu betah di resort ini. Ada pula beraneka ragam aktivitas yang layak diikuti untuk menenangkan pikiran, di antaranya yoga, belajar menari Bali, melukat (pembersihan diri), kelas memasak, hingga naik sepeda keliling sawah.

Jangan lewatkan pula layanan spa bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman relaksasi dengan pemandangan langsung hijaunya sawah Ubud.

"Untuk yoga, kami punya tempat khusus. Tetap di alam. Mereka akan dibawa ke tengah sawah, lalu ada titik di mana kita bisa yoga di sana," ujar Sumandia.

Untuk pilihan tipe kamar, FuramaXclusive Resort and Villas Ubud memiliki sejumlah pilihan. Di tipe termurah, Premier Room dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.500.000 hingga Rp1.700.000 per malam. Sedangkan Deluxe Pool Villa dengan private pool sebesar Rp2.500.000.

Selain tipe Premier Room dan Deluxe Pool Villa, FuramaXclusive Resort and Villas Ubud juga memiliki tipe Lagoon Pool Access Villa. Bedanya, vila ini berada di sisi kolam renang sepanjang 70 meter dan lebar 15 meter dengan kedalaman 1,5 meter. Dengan Rp2,8 juta per malam, tamu dapat merasakan sensasi berenang yang mewah.

Tipe selanjutnya ialah Duplex Family Pool Villa. Villa berlantai dua dan berciri khas Bali ini memiliki luas hingga 200 meter persegi dengan private pool dan area bermain anak di dalam vila. Harganya sebesar Rp3,2 juta per malam.

"Untuk tipe tertinggi, 2-Bedroom Royal Pool Villa di angka Rp4,5 juta per malam," kata Sumandia.

Tak hanya cocok bagi kamu yang ingin melakukan mental healing, dengan adanya private pool dan nuansa alam khas Bali, vila ini juga layak menjadi tempat menginap para pasangan yang hendak berbulan madu di Pulau Dewata.

TAGS : FuramaXclusive Resort and Villas Vila Ubud Healing di Bali




TERPOPULER :