Selasa, 25/06/2024 08:07 WIB

Lokasi Strategis Jadi Modal Grand Livio Hotel Pikat Wisatawan

Tak hanya berjarak dua kilometer dari Pantai Legian Kuta, Grand Livio Hotel juga dekat dengan sejumlah tempat perbelanjaan.

Grand Livio Hotel menawarkan lokasi yang strategis bagi wisatawan (Foto: Dok. Grand Livio Hotel)

Balimemo.com - Ketika berlibur ke Bali, destinasi wisata bukan satu-satunya hal yang harus dipersiapkan jauh-jauh hari. Hotel yang akan menjadi tempat menginap selama berada di Pulau Dewata juga mesti memberikan kenyamanan.

Di Bali, masing-masing hotel memiliki keunggulan masing-masing. Meski kenyamanan bersifat relatif, namun ada satu hal yang pasti menjadi pertimbangan turis, yakni lokasi yang strategis.

Hal inilah yang ditonjolkan oleh Grand Livio Hotel, yang berlokasi di Jalan Dewi Sri No.17, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Tak hanya berjarak dua kilometer dari Pantai Legian Kuta, hotel ini juga dekat dengan sejumlah tempat perbelanjaan.

Karena itu, tak heran Grand Livio Hotel telah mencatatkan 7.668 tamu baik dari wisatawan domestik maupun mancanegara, selama periode 1 Januari hingga 31 Maret 2024. Asal turis domestik terbanyak didominasi oleh Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang.

"Untuk turis asing terbanyak yang menginap di hotel kami berasal dari India, Australia, Malaysia, dan Polandia," kata Director Of Sales & Marketing Grand Livio Hotel, Novika Firi, kepada Balimemo.com pada Selasa (21/5).

Beberapa langkah strategis juga dilakukan Grand Livio Hotel guna menggaet lebih banyak wisatawan tahun ini. Di antaranya memberikan harga khusus kepada agen travel offline dan online.

Adapun dalam rangka memastikan pemesanan kembali (repeat order) dari para tamu yang pernah menginap, hotel ini menyediakan area permainan anak-anak, hingga membuka layanan informasi 24 jam yang dibutuhkan wisatawan terkait destinasi wisata.

"Kami juga berkomitmen menangani komplain dari pelanggan dengan cara berusaha memberikan solusi dari masalah tersebut," ujar Novika.

Bagi calon wisatawan yang hendak ke Bali, Grand Livio Hotel memiliki Juice Watermelon yang menjadi menu andalan di hotel ini. Ada pula Albondigas dan Patatabravas sebagai menu paling digemari pelanggan.

TAGS : Grand Livio Hotel Lokasi Strategis Bali




TERPOPULER :