Selasa, 25/06/2024 09:48 WIB

Promo Long Weekend, ASTON Kuta Beri Paket Menginap Lima Malam

ASTON Kuta Hotel & Residence menghadirkan paket `5 Nights Paradise Getaway`. Paket ini termasuk menginap selama lima malam di Superior Room, dan berbagai keuntungan lainnya

ASTON Kuta Hotel & Residence menghadirkan promo menginap lima malam (Foto: Ist/Balimemo.com)

Balimemo.com - Akhir pekan panjang (long weekend) bulan ini tinggal menghitung hari. Dimulai dari Hari Raya Waisak pada Kamis (23/10), berlanjut dengan cuti bersama lalu disusul akhir pekan Sabtu dan Minggu.

Momen ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk rehat sejenak dari rutinitas harian. Beberapa destinasi wisata bisa dibilang wajib mulai disusun, agar mental kembali segar ketika kembali ke kantor.

Bali merupakan salah satu tujuan wisata paling favorit di Indonesia. Kemolekan alamnya dan keunikan budayanya menjadi daya tarik khas bagi para wisatawan domestik dan mancanegara.

Namun, sebelum menyusun satu per satu destinasi wisata di Pulau Dewata, ada baiknya menyiapkan hotel yang akan ditempati selama lima hari berlibur. Sebab, hotel yang nyaman akan memberikan sensasi liburan yang berkesan.

Menjelang long weekend ini, ASTON Kuta Hotel & Residence menghadirkan paket `5 Nights Paradise Getaway`. Paket ini termasuk menginap selama lima malam di Superior Room, dan berbagai keuntungan lainnya.

Antara lain, antar-jemput bandara gratis, gratis satu kali menikmati iconic Sunset BBQ Dinner di The Lighthouse Rooftop, gratis menikmati satu botol bir/jus/soft drink & burger di Tropical Bliss Pool Bar, potongan harga 10 persen untuk F&B dan laundry, serta benefit lainnya.

Dengan harga Rp5.800.000, paket ini sudah dapat dipesan melalui website kuta.astonhotelsinternational.com mulai Jumat (17/5) sampai 31 Maret 2025 mendatang dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun keuntungan lain bagi para pelanggan `early bird` 45 hari, akan mendapatkan upgrade kamar gratis ke Deluxe Room.

"Kami sangat antusias menghadirkan paket 5 Nights Paradise Getaway ini, terutama bagi para wisatawan mancanegara," kata Regge Mantik, selaku Director of Sales ASTON Kuta.

"Dengan paket ini, kami berharap para tamu dapat benar-benar menikmati ketenangan dan keindahan Bali sebagai `paradise island` selama liburan musim panas mereka di ASTON Kuta," tambah dia.

TAGS : Long Weekend Akhir Pekan Panjang ASTON Kuta Hotel di Bali




TERPOPULER :