Jum'at, 26/07/2024 02:49 WIB

Desain Kamar Terbaru ASTON Kuta Hadirkan Sentuhan Modern

Aston Kuta Hotel & Residence menghadirkan desain kamar baru dengan sentuhan modern

Aston Kuta Hotel & Residence hadirkan desain kamar baru (Foto: Dok. Kuta Hotel & Residence)

Balimemo.com - Pertengahan tahun ini, Aston Kuta Hotel & Residence menghadirkan desain kamar terbaru. Dengan sentuhan modern, ASTON Kuta mencoba memadukan elemen modern resort dan city hotel, guna memberikan suasana yang nyaman.

Upgrading untuk sementara baru dilakukan di tipe delux. Perubahannya meliputi berbagai aspek. Dari sisi fasilitas dalam kamar, ASTON Kuta menambah fitur pada televisi untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang lebih baik.

"Televisi kini di-upgrade dan kamar mandi juga lebih modern. Kami mengganti bathtub dengan rainy shower dan hand shower yang lebih praktis," kata Direktur of Sales ASTON Kuta, Regge Mantik kepada Balimemo.com.

Bagi pelanggan yang masih membutuhkan bathub, ke depannya ASTON tetap menyediakan fasilitas ini di kamar tipe suite, meski berbagai kamar di tipe yang lebih rendah fasilitas ini nantinya akan ditiadakan.

"Sebelumnya semua kamar memiliki bathtub, namun beberapa tamu merasa tidak nyaman," ujar Regge.

Lebih lanjut, Regge mengatakan, sebelumnya kamar deluxe memiliki dua tipe, yaitu deluxe yang dengan akses kolam renang (Deluxe Pool Access) dan deluxe yang memiliki akses teras dan balkon (Deluxe Balcony Access).

"Nah Deluxe Balcony Access yang kita rombak menjadi Deluxe Premier dengan view garden atau ocean," dia menambahkan.

Selain perubahan desain, renovasi kali ini juga memberikan penyesuaian warna dan penambahan ornamen yang akan memberikan nuansa baru yang lebih terang dan modern.

"Warnanya sekarang lebih terang dibandingkan sebelumnya yang cenderung coklat. Ada juga ornamen kaca yang menambah kesan modern," kata dia.

Dengan desain kamar yang lebih modern dan fasilitas yang ditingkatkan, ASTON Kuta Hotel & Residence siap menyambut tamu dengan pengalaman menginap yang lebih nyaman dan menyenangkan, menawarkan suasana baru di tengah pesona Bali yang eksotis.

TAGS : Aston Kuta Hotel & Residence Desain Kamar Baru Aston Deluxe Premier




TERPOPULER :