Sabtu, 27/07/2024 17:55 WIB

Cek Cara Ini Ketika Berburu Diskon Hotel di Bali

Jangan sampai liburan ke Bali malah membuat kantong menjerit, sehingga overthinking habis-habisan pasca liburan.

Diskon kamar di ASTON Kuta Hotel & Residence (Foto: Ist)

Balimemo.com - Berlibur bersama keluarga, solo travelling, maupun perjalanan bisnis ke Bali memang sangat menyenangkan. Umumnya, seabrek tujuan wisata sejak jauh-jauh hari sudah disiapkan agar bisa menyelami berbagai keindahan Pulau Dewata.

Namun, yang tak kalah pentingnya ialah menyiapkan hotel tempat menginap. Jangan sampai liburan ke Bali malah membuat kantong menjerit, sehingga overthinking habis-habisan pasca liburan.

Oleh karena itu, ASTON Kuta Hotel & Residence memberikan penawaran diskon khusus bagi pelanggan yang melakukan pemesanan melalui situs web kuta.astoninternational.com dengan rincian sebagai berikut:

1. Secret Deal: up to 32% Off
Pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher diskon kamar hingga 32 persen hanya dengan memasukkan alamat email, saat melakukan pemesanan kamar di situs web ASTON Kuta.

2. Early Bird
Persiapan matang wajib dilakukan sebelum ke Bali. Di ASTON Kuta, Anda dapat menikmati potongan harga sebesar 20-25 persen jika memesan kamar sejak 7-14 hari sebelumnya.

3. Extra Night on Us
Siapa sih yang tidak tertarik mendapatkan kamar gratis? Ya, ASTON Kuta memberikan satu malam ekstra bagi pelanggan yang memesan minimal empat malam, dengan hanya membayar tiga malam saja. Promo ini juga berlaku untuk pemesanan enam malam.

4. Best Picks
Pelanggan bisa menikmati fasilitas unggulan, termasuk pengantaran gratis ke bandara dan bonus snack & dessert di Sugar & Spice Restaurant. Juga, ada diskon 10 persen untuk pemesanan kamar.

"Berkat dukungan dan kepercayaan para tamu kami, kami dengan bangga menawarkan promo istimewa ini sebagai ungkapan terima kasih. Kami berkomitmen untuk terus memperkuat ikatan dengan para tamu setia kami dan menyambut mereka dengan hangat di ASTON Kuta," ujar Director of Sales ASTON Kuta, Regge Mantik, dalam siaran persnya kepada Balimemo.com.

TAGS : ASTON Kuta Promo Hotel Diskon Kamar




TERPOPULER :