Selasa, 25/06/2024 09:38 WIB

Jadwal Pertandingan Liga 1 ditunda, Ini Kata Coach Teco

Sebagai upaya mendukung persiapan Timnas Indonesia U23 di ajang pagelaran Piala Asia U23 tahun ini, Jadwal pertandingan yang seharusnya bergulir pada 1 April 2024 untuk sementara waktu tidak dilaksanakan demi mendukung persiapan skuad Garuda Muda.

Para pemain dan suporter Bali United (Foto: Bali United)

Balimemo.com - Sebagai upaya mendukung persiapan Timnas Indonesia U23 di ajang pagelaran Piala Asia U23 tahun ini, Jadwal pertandingan yang seharusnya bergulir pada 1 April 2024 untuk sementara waktu tidak dilaksanakan demi mendukung persiapan skuad Garuda Muda.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Dengan adanya penundaan kompetisi, Bali United merasa tidak dirugikan melainkan menjadi momentum untuk mempersiapkan timnya lebih matang.

“Tidak ada yang rugi dan semua tim mengalami situasi yang sama," kata Coach Teco

Dengan adanya penundaan pertandingan, sang arsitektur Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra mengatakan justru memberian persiapan yang lebih komplit menjelang pertandingan selanjutnya.

"Ada beberapa pemain masih tahap pemulihan cedera seperti Andhika, Sunu, dan Jajang sehingga bisa punya waktu lebih banyak untuk recovery
Ketika lawan Persikabo di jadwal yang baru nanti tim bisa lebih komplit,” ungkap Coach Teco.

Seharusnya laga Bali United menghadapi Persikabo 1973 akan berlangsung pada hari Kamis (4/4) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Dengan adanya penundaan ini, maka diprediksi bila pekan ke-31 baru bisa terlaksana di akhir April atau awal Mei mengikuti hasil perjuangan Timnas Indonesia U23.

Piala Asia U23 sendiri berlangsung pada 15 April hingga 3 Mei 2024 di Qatar. Sedangkan Jadwal lanjutan Liga 1 musim ini pun masih menunggu hasil dari langkah Timnas Indonesia U23 di ajang internasional tersebut.

TAGS : Bali United Coach Teco Liga 1




TERPOPULER :