Jum'at, 26/07/2024 01:45 WIB

Bali United Telan Pil Pahit, Kalah 1-2 Lawan Central Coast Mariners

Bali United harus menelan pil pahit pasca takluk 1-2 saat menjamu Central Coast Mariners, pada Rabu (8/11) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United menjamu Central Coast Mariners dalam laga AFC Cup 2023/2024 (Foto: Bali United)

Balimemo.com - Bali United harus menelan pil pahit pasca takluk 1-2 saat menjamu Central Coast Mariners, pada Rabu (8/11) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Tim tamu asal Australia ini lebih dulu membuka keunggulan setelah Alou Kuol di menit 13 lepas dari pengawalan lini belakang Bali United yang membuat ia mencetak gol pembuka.

Tertinggal satu gol, Bali United pun mencoba menekan melalui Yabes Roni memanfaatkan serangan balik cepat pada menit 16. Tendangan mendatarnya masih mampu dipatahkan Daniel Vukovic di bawah mistar gawang Central Coast Mariners.

Tidak menunggu lama, pada menit 18 giliran Jefferson Assis memperoleh umpan matang dari lini tengah.
Jefferson yang dijaga dua pemain Central Coast Mariners langsung berlari dan melepaskan tembakan yang berbuah gol. Skor pun imbang 1-1 untuk kedua tim bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Bali United pun mencoba menekan mengingat mereka bermain di kandang, tetapi sayang tim tamu diberi hadiah penalti oleh wasit asal Tajikistan, Nasrullo Kabirov pada menit 65.

Sang eksekutor, Marco Tulio berhasil menjebloskan bola tembakan ke dalam gawang Adilson Maringa.Skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Central Coast Mariners. Tertinggal satu gol, Coach Teco pun melakukan sejumlah pergantian dengan memasukan Irfan Jaya, Rahmat, Andhika Wijaya, Ramdani Lestaluhu dan Ilija Spasojevic.

"Memasuki babak kedua, kami mencoba membuka permainan, tetapi pemain saya berbicara di ruang ganti kalau gol kedua mereka melalui penalti bukanlah sebuah penalti," kata Coach Teco

Namun faktor keberuntungan belum memihak Serdadu Tridatu. Berkat hasil laga malam ini, Bali United masih terpaut 4 poin dari 4 pertandingan yang sudah dijalankan di babak grup G AFC Cup 2023/2024.

"Ini pertandingan yang berat dan baik bagi lawan karena mereka punya peluang di laga ini. Mereka tim yang bagus dan punya kualitas," Jelas Coach Teco usai pertandingan.

"Kembali lagi, faktor keberuntungan tidak memihak kami dan harus kami terima karena harusnya kami bisa menang atau imbang di pertandingan ini,” imbuh dia."

Pekan selanjutnya, Serdadu Tridatu akan menjamu Stallion Laguna FC pada 29 November 2023, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

TAGS : AFC Cup Bali Bali United




TERPOPULER :