Jum'at, 26/07/2024 02:03 WIB

The Edge Bali, Villa Mewah di Bibir Samudera Hindia

The Edge Bali bisa menjadi pilihan utama bagi kamu yang hendak merogoh kocek lebih untuk menikmati pengalaman menginap yang serba mewah

The Edge Bali di tepi Samudera Hindia (Foto: Dok. The Edge Bali)

Balimemo.com - Pulau eksotis yang menjadi magnet bagi wisatawan dari seluruh dunia, kini semakin menegaskan posisinya sebagai destinasi wisata terbaik. Bali menawarkan berbagai pengalaman unik, mulai dari budaya hingga keindahan alam yang memukau.

Karena populer sebagai tujuan wisatawan, maka tidak heran jika banyak ditemui tempat menginap seperti hotel, resort, maupun villa yang bertebaran di seluruh Bali.

Namun, meski banyak pilihan menginap, tak jarang wisatawan ingin menikmati tempat menginap yang eksklusif dan memiliki daya keistimewaan tersendiri jika menginap di tempat tersebut.

Untuk itu, The Edge Bali bisa menjadi pilihan utama bagi kamu yang hendak merogoh kocek lebih untuk menikmati pengalaman menginap yang serba mewah, mulai dari infinity pool yang spektakuler, fine dining seperti The Cave by Chef Ryan Clift, spa, dan The Club.

Terletak di atas tebing dengan panorama Samudra Hindia yang tak tertandingi, The Edge Bali tidak hanya menawarkan kemewahan, tetapi juga suasana tenang yang sempurna untuk pelarian dari rutinitas sehari-hari.

Villa ini menjadi pilihan bagi yang mencari ketenangan dengan sentuhan kemewahan, serta bagi mereka yang ingin menikmati pemandangan laut yang spektakuler dari kenyamanan kolam renang pribadi mereka.

"Pelanggan menyukai pemandangan laut yang menakjubkan," kata Marketing Communications Supervisor The Edge Bali, Anys, kepada Balimemo.com.

"Selama tiga bulan terakhir, The Edge Bali menerima sekitar 40 persen pemesanan kamar dari wisatawan domestik dan 60 persen pemesanan dari wisatawan mancanegara," dia menambahkan.

Dengan angka tersebut mencerminkan daya tarik internasional The Edge Bali serta popularitasnya di kalangan pelancong lokal yang ingin merasakan kemewahan tanpa harus bepergian jauh.

Dan dengan pemandangan yang menakjubkan serta berbagai fasilitas kelas dunia yang menjadikannya tempat yang ideal untuk liburan mewah, tak heran The Edge Bali hanya berfokus pada segmen mewah dan eksklusif, sebab dipatok mulai dari harga Rp14 jutaan per malam.

Villa yang berlokasi di Uluwatu ini juga sangat ramah bagi anak, dengan adanya fasilitas permainan bagi anak, para orang tua bisa menikmati liburan tanpa adanya anak-anak yang rewel.

"Hanya saja untuk di villa lima kamar dan tiga kamar ada ruang bermain khusus untuk anak anak, untuk umum kami hanya menyediakan kid’s pool di Oneeighty," ujar dia.

The Edge Bali menawarkan restoran dengan menu yang menggugah selera. Ini bisa menjadi salah satu pilihan utama bagi wisatawan yang ingin merasakan kemewahan Bali yang sesungguhnya.

"Makanan andalan kami adalah Oneeighty Club dan, sementara minuman andalan kami adalah Infinity Koktail," kata dia.

TAGS : The Edge Bali Villa Mewah Samudera Hindia




TERPOPULER :