Sabtu, 27/07/2024 16:51 WIB

4 Spa Terbaik di Ubud yang Patut Dicoba

Ubud merupakan salah satu kawasan di Bali yang dikenal sebagai tempat yang memiliki suasana sejuk dan menenangkan

Ilustrasi spa terbaik di Ubud (Foto: Unsplash/Toa Heftibia)

Balimemo.com - Ubud merupakan salah satu kawasan di Bali yang dikenal sebagai tempat yang memiliki suasana sejuk dan menenangkan. Maka tak heran jika Ubud kerap kali menjadi prioritas utama para wisatwan lokal maupun mancanegara.

Sembari menikmati landscape alam yang menakjubkan alam, Ubud juga menjadi spot dari berbagai macam penyedia jasa spa terbaik yang dapat mengembalikan kebugaran dan melemaskan otot-otot Anda.

Karenanya, berikut rekomendasi tempat spa terbaik di Ubud versi Balimemo.com:

1. Ubud Traditional Spa

Ubud Traditional Spa dapat menjadi pilihan Anda untuk menikmati sensasi pijatan ala Kaluarga Raja Ubud. Beralamat di jalan Rsi Markandya I Payogan, Kedewatan, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, bisa Ubud Traditional Spa masuk ke list pilihan spa Anda.

Terdapat berbagai macam tipe massage yang dapat kamu pilih, salah satunya ialah Ubud Royal Massage yang mengombinasikan teknik pijat yang berbeda dan dipijat oleh terapi pijat berpengalaman.

2. Karsa Spa

Karsa Spa terkenal dengan lokasi spa yang menyuguhkan sensasi spa sembari merasakan indahnya landscape sawah. Tempat spa ini berlokasi di Jl. Markandia Jl. Bangkiang Sidem, Ubud, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar.

Bukan hanya lokasinya yang dapat menenangkan pikiran, Karsa Spa juga menawarkan pijat dengan penggunaan bahan ayurvedic alami dengan perpaduan minyak atsiri organik, dijamin bikin betah.

3. Jeans Spa Center

Tempat spa yang satu ini merupakan spa dengan suasana yang cozy dan instagramable, Anda bisa menikmati spa dengan fasilitas luxury, yaitu dengan private room.

Bagi Anda yang ingin menikmati nikmatnya di pijat, ada beberapa tipe massage yang bisa dipilih seperti, hot stone massage, bali relaxation massage, traditional bali massage, aromatherapy massage, dan masih banyak lagi.

Jeans Spa Center berlokasi di Jl. Raya Pengosekan Ubud, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, dan buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00.

4. Sang Spa and Yoga Center Ubud

Sang Spa and Yoga Center Ubud merupakan tempat spa yang nyaman dan sejuk karena mengangkat konsep menyatu dengan alam, lokasi yang didukung dengan suasana alami seperti bambu, air, batu, cahaya alami, dan dikelilingi tanaman hijau.

Kalau Anda ingin menikmati spa dengan suasana yang cozy dan dilayani oleh para terapis profesional dan ramah, Anda bisa datang ke Sang Spa and Yoga Center Ubud yang berlokasi di Jl. Jembawan No.13B, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

TAGS : Bali Ubud Tempat Spa Enak




TERPOPULER :