Selasa, 25/06/2024 09:01 WIB

Simak Deretan Event di Bali Sepanjang Mei

Sepanjang Mei 2024 akan ada berbagai macam event yang tidak boleh kamu lewatkan, mulai dari festival musik, olahraga dan juga event lingkungan.

Ilustrasi Konser (Foto: Unsplash/Rachel Coyne)

Balimemo.com - Bali atau yang biasa dikenal juga sebagai Pulau Seribu Pura merupakan destinasi wisata yang seakan tidak ada habisnya untuk dieksplor lebih dalam.

Bukan hanya panorama alamnya yang indah, berbagai macam event dan festival yang menarik juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk datang ke Bali.

Dilansir dari laman resmi Dinas Pariwisata Provinsi Bali, sepanjang Mei 2024 akan ada berbagai macam event yang dapat kamu ikuti, mulai dari festival musik, olahraga dan juga event lingkungan.

Simak Deretan Event di Bali Sepanjang Mei:

Bali Spirit Festival merupakan festival tahunan internasional yoga, musik, dan tari. Festival ini akan diselenggarkan pada (1-5/5) di Ubud, Bali

Festival ini mewujudkan antara Hinduisme Bali-Tri Hita Karana untuk hidup selaras dengan lingkungan spiritual, sosial, dan alam melalui yoga, tari, dan musik dunia penyembuhan.

Berlokasi di Pantai Mertasari, Sanur, Bali Rockin Blues Festival merupakan acara yang menyajikan pertunjukan musik yang memadukan genre musik Rock and Blues. Event ini akan di laksanakan pada (5-6/5).

  • Batur Trail Run (BTR)

BTR merupakan ajang lari lintas alam pertama di Gunung Batur, Kintamani yang akan dilaksanakan pada (11-12/5). Event ini tercipta berkat kerjasama antara komunitas pelari lintas alam Bali, Bali Trail Running dan Pemerintah Kabuapaten Bangli.

  • 10th World Water Forum (WWF)

World Water Forum atau Forum Air Dunia ke-10 menyediakan platform unik di mana komunitas air dan forum pengambil keputusan utama yang dapat berkolaborasi dalam membuat kemajuan jangka panjang dalam tantangan air global.

World Water Forum (WWF) akan dilaksanakan pada (18-24/5) di Bali dan WWF ke-10 akan secara resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada (20/5).

Bertema `Take it to the Streets` Festival ini akan dilaksanakan pada (31/5) hingga (2/6) di Ubud. Ubud Food Festival merupakan perayaan keragaman lanskap kuliner Indonesia dengan membawa sejarah kuliner, ide-ide segar dan inovatif.

TAGS : Bali Event Festival Wisata




TERPOPULER :