Jum'at, 26/07/2024 01:44 WIB

Seorang Bule Wujudkan Mimpi Wanita Penjual Donat di Bali

Seorang bule bernama Isaiah Garza memberikan kejutan kepada seorang wanita penjual donat di Bali bernama Ni Luh Sri Wulandari.

Wanita penjual donat di Bali mendapat kejutan dari seorang bule (Foto: Tiktok/isaiahgarza)

Balimemo.com - Seorang bule bernama Isaiah Garza memberikan kejutan kepada seorang wanita penjual donat di Bali bernama Ni Luh Sri Wulandari. Bule tersebut memberikan hadiah rumah dan uang tunai sebesar Rp155 juta.

"I suprised a struggling street vendor with a brand new house & $10,000," tulis bule tersebut, dikutip dari postingan akun Tiktok @isaiahgarza, pada Rabu (20/12).

Video yang di unggah tersebut menampilkan momen haru saat Ni Luh Wulandari dengan mata tertutup diberikan hadiah berupa rumah oleh Isaiah.

"Her dream was to someday own a house and thanks to you all this christmas we gave her the surprise of a lifetime (mimpinya suatu hari nanti ingin memiliki rumah dan terima kasih kepada anda semua, selama natal ini kami memberinya kejutan seumur hidup)," kata Isaiah dalam videonya.

Kisah antara bule dan wanita penjual donat ini bermula, ketika sebelumnya, Ni Luh Wulandari yang memberikan donat gratis kepada Isaiah yang tidak memiliki uang. Diketahui, Isiah merupakan seorang desainer asal Amerika Serikat (AS) yang sedang melakukan `prank` dengan berpura-pura tidak memiliki uang.

"Tiga donat," ucap Ni Luh Wulandari sembari memberikan donat kepada Isaiah Garza.

Isaiah kemudian bertanya mengapa Ni Luh Wulandari mau menolongnya.

"Tidak apa-apa. Kita harus saling menolong`" ujar Ni Luh Wulandari.

Atas kebaikan tersebut, Isiah Garza mengeluarkan 100 ribuan dengan nilai sekitar 500 dolar AS.

Ni Luh berusaha menolak uang yang ingin diberikan kepadanya sembari mengusap air matanya dan menanyakan untuk apa uang tersebut.

"Because you`re so nice, you help me (karena kamu sangat baik, kamu menolongku)," jawab Isaiah.

Ni luh menceritakan, kedua orang tuanya telah meninggal pada bulan sebelumnya dan ia sedang berusaha membayar pemakaman mereka. Meski sudah bekerja seharian uang yang dikumpulkan pun masih belum cukup.

Akhirnya Ni Luh menerima uang tersebut sembari memeluk Isaiah.

TAGS : Bali Bule Isaiah Garza Ni Luh Wulandari




TERPOPULER :