Selasa, 25/06/2024 09:13 WIB

FuramaXclusive Ocean Beach, Hotel dengan View Sunset Pantai Bali

FuramaXclusive Ocean Beach yang berlokasi di Seminyak, Badung, berada di tepi Pantai Double Six yang terkenal. Lokasi yang cocok untuk menikmati sunset.

FuramaXclusive Ocean Beach (Foto: Ist)

Balimemo.com - Pemandangan matahari terbenam (sunset) terlalu indah untuk dilewatkan ketika sedang berlibur di Pulau Bali. Terutama bagi anak senja yang gemar mengabadikan momen menarik ini di setiap penghujung hari.

Di Pulau Dewata, ada banyak spot yang bisa dipilih untuk menikmati sunset. Sepanjang bibir pantai Kuta di antaranya. Lokasi ini bahkan cocok untuk dijadikan tempat bersantai sebelum matahari tenggelam.

Apabila kamu sedang berencana liburan ke Bali dan telah memasukkan menonton senja ke dalam itinerary kamu, maka sebaiknya mulai mempertimbangkan hotel maupun resort yang berada dekat dengan pantai. Jika memang tak sempat ke pantai, setidaknya kamu bisa menikmati sunset dari dalam kamar.

Salah satu yang bisa dipilih ialah FuramaXclusive Ocean Beach. Hotel yang berlokasi di Seminyak, Badung, ini berada di tepi Pantai Double Six yang terkenal. Dari sini, kamu cukup berjalan kaki bila ingin merasakan hamparan pasir putih Pantai Double Six.

Tak cuma antiribet karena bisa main ke pantai kapanpun tanpa harus menumpang kendaraan, FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak juga menyediakan sejumlah fasilitas yang membuat para tamu betah berlama-lama di hotel ini.

"Kami punya konsep family friendly resort karena dilengkapi dengan waterplay di pool, dan juga terdapat playground area jadi sangat cocok untuk liburan keluarga," kata Director of Sales FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak, Ni Putu Juliyanti kepada Balimemo.com pada Rabu (22/5).

"Selain itu, lokasi resort kami memungkinkan wisatawan gampang menemukan tempat makan dan shopping area," sambung dia.

Menjelang akhir pekan panjang pekan ini, FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak sudah menyiapkan diri untuk menerima lonjakan pengunjung dari luar daerah maupun luar negeri.

Beragam strategi juga telah dilakukan untuk memikat wisatawan domestik dan mancanegara, yakni mengombinasikan strategi sales dan marketing dengan updating dynamic pricing, joining marketing promotion dengan travel agent dan melakukan visit ke beberapa travel agent baik di dalam negeri maupun luar negeri untuk hotel product knowledge.

"Juga memberikan special offer dengan beragam benefit, dan aktif dalam soft selling di sosial media, serta mengikuti atau update dengan trend yang ada," ujar dia.

Berkat strategi ini, maka tak heran FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak selalu mencatatkan okupansi atau tingkat hunian sebesar 80-85 persen selama tiga bulan terakhir, dengan asal turis terbanyak berasal dari Jakarta, Surabaya, Makassar, Bandung, dan Yogyakarta untuk asal domestik. Dan, Australia, India, New Zealand, Amerika Serikat, dan Korea Selatan untuk asal mancanegara.

"Dan dengan main market kita yang masih di dominasi Australia dan lokasi kami di Legian, Seminyak tentu kami juga sangat ramah dengan turis backpacker," tambah Juliyanti.

TAGS : FuramaXclusive Ocean Beach Sunset Bali Pantai Double Six




TERPOPULER :